-->

Cara Menghidangkan Bolu Susu Lembang Lapis Coklat Dan Ubi Ungu Anti Gagal!

Ingin membuat bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu terbaik! Hadirkan bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Susu Lembang Lapis Coklat Dan Ubi Ungu

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menghidangkan bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu!

Untuk membuat Bolu Susu Lembang Lapis Coklat Dan Ubi Ungu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 60 g of tepung terigu prosed.
  2. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  3. Siapkan 2 btr of telur.
  4. Ambil 100 g of gula pasir.
  5. Gunakan sejumput of vanili bubuk.
  6. Gunakan 70 g of margarin cair.
  7. Siapkan 1 bks of skm putih.
  8. Sediakan 85 g of keju parut.
  9. Siapkan 2 sdm of dcc lelehkan.
  10. Ambil 2 sdm of ubi ungu kukus yang sudah dihaluskan.
  11. Siapkan of pewarna makanan ungu coklat dan kuning secukupnya, bisa di skip.
  12. Gunakan of keju parut dan oreo bubuk untuk taburan.
  13. Sediakan of Vla.
  14. Dibutuhkan 125 ml of air.
  15. Diperlukan 1 bks of skm putih.
  16. Dibutuhkan 1 1/2 sdm of tepung maizena.
  17. Diperlukan sejumput of vanili bubuk.

Proses membuat Bolu Susu Lembang Lapis Coklat Dan Ubi Ungu:

  1. Mixer telur gula dan vanili dengan kecepatan rendah. Kemudian setel dengan kecepatan tinggi, mixer selama 5 menit hingga adonan kental. Pindahkan lagi pada kecepatan rendah, masukkan skm margarin dan tepung terigu mixer hingga tidak ada endapan dan tercampur rata. Matikan mixer. Tambahkan keju parut. Aduk balik dan pelan..
  2. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Adonan polos ubi dan coklat. Aduk asal rata. Sisihkan. Panaskan panci kukusan..
  3. Masukkan adonan ubi kedalam loyang berukuran 15x10x7cm yang dilapisi dengan kertas roti. Kemudian kukus selama 10 menit. Kemudian tumpuk dengan adonan polos, kukus selama 10 menit. Terakhir tumpuk dengan adonan coklat. Kukus selama -/+ 20 menit (lakukan tes tusuk, jika tidak ada adonan yang menempel pada lidi tanda adonan sudah matang). Angkat. Dinginkan..
  4. Campur semua bahan vla dalam panci. Aduk rata. Masak di atas kompor dengan api kecil hingga mengental. Angkat. Oleskan vla diatas bolu. Kemudian beri taburan keju parut dan oreo bubuk..
  5. Potong2 lalu sajikan. Tak cukup sepotong untuk menikmatinya😋😍.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu susu lembang lapis coklat dan ubi ungu hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar