-->

Langkah Mudah Menyiapkan 28. Kue Cubit Lembut & Irit Anti Gagal!

Ingin membuat 28. kue cubit lembut & irit yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 28. kue cubit lembut & irit terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan 28. kue cubit lembut & irit! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

28. Kue Cubit Lembut & Irit

Banyak orang takut mulai memasak 28. kue cubit lembut & irit karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 28. kue cubit lembut & irit! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Kue cubit terbuat dari tepung terigu dengan campuran telur, gula dan margarine yang menghasilkan adonan lembut.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak 28. kue cubit lembut & irit hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 28. kue cubit lembut & irit!

Untuk menghidangkan 28. Kue Cubit Lembut & Irit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 100 gr of tepung terigu.
  3. Ambil 80 gr of gula pasir.
  4. Diperlukan 100 gr of margarin leleh (me : minyak sayur).
  5. Diperlukan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Diperlukan 1/4 sdt of soda kue.
  7. Siapkan 50 ml of susu cair.
  8. Gunakan Sedikit of pasta pandan.
  9. Ambil of Taburan : meises & keju quickmelt parut.

Adonan kue cubit ini biasanya dipanggang dalam cetakan berbagai bentuk dan diberikan taburan coklat atau keju di atasnya sehingga menambah rasa semakin legit dan nikmat. Kue cubit memiliki rasa manis yang lembut dan lumer di lidah. Tapi sayang, semakin lama jajanan ini terus mengalami modifikasi dengan beragam variasi yang jauh dari aslinya. Saking banyaknya variasi, kue cubit sampai bisa dibedakan jadi kue cubit cokelat, laba-laba, keju, dan lain sebagainya.

Proses menyiapkan 28. Kue Cubit Lembut & Irit:

  1. Kocok telur & gula pasir sampai mengembang, sekitar 7 mnt..
  2. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil terus diaduk. Tuangkan minyak sayur, aduk rata..
  3. Tambahkan baking powder, soda kue & susu cair, aduk rata kembali..
  4. Bagi 2 adonan. 1 bagian beri sedikit pasta pandan, aduk rata..
  5. Panaskan cetakan kue cubit (me : nyobain cetakan takoyaki yg baru beli) dg api kecil. Tak perlu dioles dg minyak/margarin..
  6. Tuangkan adonan ke cetakan 3/4 penuh, tunggu sampai muncul gelembung2 kecil. Beri taburan, tutup & tunggu sampai matang. Angkat & sajikan. Lakukan sampai adonan habis..
  7. Penyajian lain. Beri taburan skm & keju parut..
Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Jajanan kue cubit mungkin bukan nama yang asing lagi bagi kita yang suka menikmati jajanan khas ini. memiliki nama yang sangat unik. Melihat Penelusuran terpopuler kue cubit menjadi kue yang sangat digemari dizaman ini. Kue ini menjadi sangat terkenal di Jakara. Bahan- Bahan resep ini, pada saat dicoba nanti pasti lembut banget.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 28. kue cubit lembut & irit. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar