-->

Resep: Kue stik coklat ceria Untuk Pemula!

Coba resep kue stik coklat ceria sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan kue stik coklat ceria! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kue stik coklat ceria

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue stik coklat ceria karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue stik coklat ceria! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Campur tepung terigu, susu bubuk dan tepung maizena. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja. Saat ini banyak sekali pilihan jenis rasa dan bentuk dari kue kering, yang paling banyak dicari adalah variasi rasa coklat.

Kamu dapat memasak kue stik coklat ceria hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue stik coklat ceria!

Untuk menyiapkan Kue stik coklat ceria, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan utama:.
  2. Siapkan 1 bungkus of kue kering (saya Roma kelapa).
  3. Sediakan of Bahan pelengkap:.
  4. Sediakan 250 gr of dark cocholate compound/dcc.
  5. Ambil 50 gr of gula.
  6. Ambil 50 gr of margarin.
  7. Sediakan 50 gr of meses warna warni.
  8. Dibutuhkan Stik of ice cream.

Cemilan ini memiliki rasa yang tidak kalah dengan produk sejenis yang sudah terkenal dipasaran. Cara membuat resep kue coklat dengan cetakan coklat,serta berbagai aneka coklat variasi. Es Pisang Coklat Stik yang terkenal dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata cara membuatnya cukup mudah. anda tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es pisang coklat juga terjangkau dan mudah ditemui dimana-dimana. sehingga anda. Kue kering coklat yang ada di toko kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menimbulkan aroma yang khas dan rasanya yang Untuk melihat detail masing-masing kue kering coklat yang ada di tokopastri, silakan klik pada masing-masing link nama produk dari kue kering.

Cara membuat Kue stik coklat ceria:

  1. Siapkan bahan -bahan..
  2. Kukus dcc, metode ini paling cepat dan mudah😘..
  3. Masukkan gula, margarin, aduk rata..
  4. Kukus hingga mencair dg konsistensi yg diinginkan..
  5. Ambil roti kering celupkan pada lelehan dcc, tempelkan stik ice cream..
  6. Taburi dengan meses warna warni, trimit (selera lah ya bunda).
  7. Biarkan mengeras, baru masukkan ke kulkas. Penyajian bisa langsung di nampan, atau masukkan dalam toples..
Punya stock pisang ambon yang udah mateng banget.harus segera di manfaatkan. Kue kering renyah bercitarasa coklat selalu jadi favorit semua orang. Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini. Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Sajian yang sangat pas untuk hidangan di dalam ruangan keluarga anda dengan menyajikan aneka resep kue kering coklat update terbaru.

Mudah bukan membuat kue stik coklat ceria? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar