-->

Resep: "Kue Lapis Jongkong Pandan" Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin "kue lapis jongkong pandan" yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep "kue lapis jongkong pandan" terbaik! Hadirkan "kue lapis jongkong pandan" untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

"Kue Lapis Jongkong Pandan"

Kebanyakan orang malas mulai memasak "kue lapis jongkong pandan" karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari "kue lapis jongkong pandan"! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan "kue lapis jongkong pandan" hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin "kue lapis jongkong pandan" yuk!

Untuk menghidangkan "Kue Lapis Jongkong Pandan", gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of santan (aku santan kental).
  2. Gunakan of gula pasir.
  3. Siapkan of garam.
  4. Ambil of tepung beras.
  5. Dibutuhkan of tepung tapioka.
  6. Ambil of air santan (didihkan).
  7. Gunakan of juice daun pandan 10lbr / mix dgn daun suji.

Cara menyiapkan "Kue Lapis Jongkong Pandan":

  1. Didihkan santan, gula dan garam, dinginkan..
  2. Tuang ke dalam campuran tepung beras dan tapioka, aduk rata lali saring..
  3. Bagi 2 adonan, separuh tambahkan air santan, separuh tambahkan air daun pandan..
  4. Tuang ke loyang yang sudah dioles minyak, selapis demi selapis, masing-masing lapisan dikukus 5 menit, lapis terakhir kukus 20-30 menit..
  5. Setelah matang biarkan dingin di loyang baru dikeluarkan dan dipotong dengan pisau yang dibungkus plastik..
  6. Hidangkan dengan kelapa parut muda yang sudah dikukus dengan sedikit garam dan daun pandan..

Selamat mencoba resep "kue lapis jongkong pandan"! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar