-->

Resep: Sambal Pecak Kekinian

Ingin membuat sambal pecak yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sambal pecak terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan sambal pecak! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Sambal Pecak

Sebagian Besar orang sudah minder duluan sambal pecak karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal pecak! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Perbedaannya, sambal pecak lebih berkuah dan terdapat santan, sedangkan pecek hanya menggunakan bahan cabe, trasi, dan bawang saja. Ikan gurami sambal pecak ini pun bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan untuk dijalankan. Bahkan saat ini banyak yang menjual sambal pecak ikan gurami ini untuk menu.

Kawan-kawan dapat menghidangkan sambal pecak hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sambal pecak yuk!

Untuk menyiapkan Sambal Pecak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 siung of Bawang merah.
  2. Dibutuhkan 3 buah of Tomat hijau.
  3. Gunakan 3 buah of Cabai merah.
  4. Siapkan 5 buah of Cabai merah gendut.
  5. Diperlukan of Garam.
  6. Sediakan 1/2 sdt of Gula Putih.
  7. Ambil of Ikan tongkol Cue.
  8. Gunakan of Minyak utk menggoreng ikan.

Najděte stock snímky na téma Sambal Terasi Pecak Sambal Shrimp Paste v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez autorských poplatků ve sbírce Shutterstock. Indonesia: Sambal, Crispy anchovies sambal [ sambal ikan bilis garing ], Tofu sambal. Click on the title of a recipe or the photo of a dish to read. Nonton video Sambal Pecak diunggah oleh masaktv hanya di Vidio.

Cara menghidangkan Sambal Pecak:

  1. Ulek kasar Bawang merah tomat Cabai beri garam Gula kemudian masukan ikan yg Sudah di goreng dgn minyak tumbuk kedalam sambal Pecak nya beri sedikit minyak goreng yg Masih panas. Selamat mencoba moms, nikmat dimakan dgn nasi hangat....suami Saya sampai tambah2 sambal sederhana ini.
  2. .
  3. . Sambal Pecak
Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio. Tahun ini ditutup dengan melejitnya harga cabe rawit di nominal yang gila-gilaan. Harga satu kilogram cabe rawit sama dengan harga tiga ekor ayam ! Sambal pecak khas Betawi kali ini menggunakan kacang tanah goreng yang ditumbuk. Citarasanya pun jadi semakin kuat dan 'dalam'.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sambal pecak. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar