-->

Cara Gampang Membuat Lele Goreng Crispy Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia membuat lele goreng crispy yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lele goreng crispy terbaik! lele goreng crispy, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Lele Goreng Crispy

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan lele goreng crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Lele goreng tepung ini sangat pas disajikan bersama nasi putih hangat dan juga sambal tomat atau sambal cabai rawit super pedas. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng crispy!

Untuk membuat Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 6 ekor of lele (6 ekor 15rb).
  2. Dibutuhkan of Tepung bumbu crispy kobe.
  3. Diperlukan 1 bh of jeruk nipis untuk cuci lele.

Lele goreng yang garing renyah enak dimakan dengan sambal dadak dan nasi hangat. Ikan lele goreng bisa disajikan dengan sambal dadak, sambal terasi atau sambal rawit berikut lalapan segar. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Menu pisang goreng crispy lain yang bisa Kamu coba bikin di rumah adalah pisang goreng crispy kipas. lele goreng kunyit, renyah, gurih, nikmat, halal, dan menyehatkan, aman bagi anak-anak, dewasa, maupun manula, dijamin kelezatannya oleh banyak orang yang pernah merasakannya. cobalah yang.

Langkah-langkah menghidangkan Lele Goreng Crispy:

  1. Cuci bersih lele dan beri jeruk nipis dan garam. Kemudian cuci lagi..
  2. Siapkan bumbu basah dan bumbu kering seperti menggoreng ayam fried chicken..
  3. Celupkan lele ke adonan tepung basah dan ke tepung kering baru goreng lele. Goreng hingga matang dan garing. Angkat dan sajikan..
Resep Lele Goreng Kremes. deskripsi. bahan. langkah. Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv: Lele Goreng Kremes. Ikan lele baik yang segar maupun goreng sama-sama mengandung zat gizi makro dan mikro. Zat gizi mikro yang dikandung oleh ikan lele di antaranya adalah protein, lemak, dan karbohidrat. Pisang goreng crispy merupakan salah satu jenis pisang goreng yang sangat di minati, pissang goreng itu sendiri sangat enak untuk di santap kapanpun baik di damping dengan secangkir kopi.

Mudah bukan membuat lele goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar