-->

Langkah Mudah Memasak Brownies kukus putu ayu Anti Ribet!

Ingin masak brownies kukus putu ayu yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brownies kukus putu ayu terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan brownies kukus putu ayu! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Brownies kukus putu ayu

Pada umumnya orang takut mulai memasak brownies kukus putu ayu karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus putu ayu! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Biasanya jika saya mengunjungi sebuah cafe cake seperti The Harvest, pilihan saya pasti jatuh. Resep brownies kukus tanpa telur dan mixer paling empuk -Bunda tau nggak nih.cara membuat brownis tanpa telur dan mixer sangat mudah, disampin itu bahan yang digunakannya pun sangat Brownies adalah jenis kue yang dapat dipanggang atau juga bisa di kukus dengan rasa khas … Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit.

Sobat dapat menyiapkan brownies kukus putu ayu hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brownies kukus putu ayu!

Untuk menyiapkan Brownies kukus putu ayu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of bahan 1 :.
  2. Siapkan 4 butir of telur.
  3. Sediakan 200 gr of gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt of emulsifer.
  5. Ambil 1/2 sdt of garam.
  6. Ambil of bahan 2 (ayak menjadi satu) :.
  7. Gunakan 100 gr of tepung terigu.
  8. Dibutuhkan 30 gr of cokelat bubuk.
  9. Siapkan of bahan 3 (dilelehkan) :.
  10. Ambil 100 gr of margarin.
  11. Sediakan 60 gr of Dcc (dark cooking chocolate).
  12. Diperlukan 1 sdm of pasta cokelat.
  13. Ambil of bahan 4 (aduk) : sy ga pake.
  14. Ambil 1/2 butir of kelapa parut.
  15. Gunakan 1/2 sdt of garam.

Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini. Baca juga: Resep Brownies Kukus, Teksturnya Lebih Lembut dari Brownies Panggang.

Cara membuat Brownies kukus putu ayu:

  1. Kocok bahan 1, sampai mengembang dan kental kemudian masukan bahan 2, aduk rata (kalau pake mixer boleh dg speed rendah), kemudian masukan bahan 3 aduk hingga benar2 rata.
  2. Lalu masukan ke dalam cetakan putu yg sudah di olesi sedikit minyak.
  3. Lalu kukus hingga matang,, jgn lupa tes tusuk ya bun,, selamat mencoba.
Namun untuk membuat brownies kukus sempurna ada detail yang harus diperhatikan. Executive Pastry Chef dari Hotel Ciputra Jakarta, Anis Kurniawan, membagikan tips membuat brownies kukus anti gagal. Resep Putu Ayu - Kue putu ayu merupakan salah satu makanan lezat yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun, sebagai pengganjal perut untuk sementara waktu. Dengan adanya resep kue putu ayu ini, Anda dapat selalu menyajikan menu sarapan, snack, maupun bekal makanan. Membuat Brownies Kukus Coklat tidaklah sulit.

Selamat mencoba resep brownies kukus putu ayu! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar