-->

Resep: Nastar lumer enakkk bangetttt yang Enak!

Ingin tau rahasia masak nastar lumer enakkk bangetttt yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar lumer enakkk bangetttt terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan nastar lumer enakkk bangetttt! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Nastar lumer enakkk bangetttt

Banyak orang takut mulai memasak nastar lumer enakkk bangetttt karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer enakkk bangetttt! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer. Bagaimana caranya? yuk, lihat tipsnya di bawah ini! Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan nastar lumer enakkk bangetttt hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar lumer enakkk bangetttt yuk!

Untuk memasak Nastar lumer enakkk bangetttt, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 200 gr of palmia butter margarin.
  2. Ambil 1 sdm of gula tepung.
  3. Dibutuhkan 2 butir of kuning telur.
  4. Sediakan 250-300 gr of tepung kunci biru.
  5. Ambil 1 sachet of dancow bubuk.
  6. Diperlukan 1 butir of kuning telur untuk polesan.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of minyak sayur.
  8. Dibutuhkan 1 tetes of pewarna kuning telur (optional) kalo ngga ada gpp mak..jgn panik ya😁🤣🤣🤣.

Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. Resep Membuat Nastar Lumer Ala JTT, Benar - benar Lumer di Mulut, Nyeesss Banget.

Cara menyiapkan Nastar lumer enakkk bangetttt:

  1. Mix palmia+gula halus+kuning telur+susu bubuk sebentar aja asal sampai rata yah...😉.
  2. Campur tepung terigu aduk pake sendok kayu sampai tercampur rata dan adonan udh siap dibentuk isi dg selai nanas..jgn ngaduk pake tangan ya makkk...nnti adonan nya ngambekk jd bantetttt...😢😢kalo mau ngadon pake tangan usahain pake sarung tangan plastik yaaaa😉.
  3. Panaskan oven 10 menit dg api besar....stlah oven panas kecilkan api dg api cenderung sedang nastar siap dioven sampai matang..setelah nastar matang kluarkan nastar diamkan sampai sdikit agak dingin baru dipoles kuning telur...panggang lagi sampai polesan matang kurleb 10 menitan yaa...😉 angkattt siapp didinginkan dan taro ditopless...bunyi nya nnti cling cling clinggg...cuan cuan cuann...hahaha....resep lbh detail nya yuk berteman sm aku di yutup canel aku ya makkk....😘😍.
  4. My yutup canel : "Silvia Kitchen" yg logo nya pake krudung item pokonya cantikk dah makk yg masak🤣🤣🤣.
Target dalam resep kue nastar ini adalah kue nastar yang enak, empuk dan lumer di mulut. Untuk hasil yang sempurna kami akan memberikan beberapa Tips Untuk Menghindari Kue Menjadi Mengeras seperti berikut ini. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Click around and become an informed NASTAR racer. For those of you that are new to the NASTAR community, you may have a few questions.

Selamat mencoba resep nastar lumer enakkk bangetttt! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar