-->

Resep: TABAH (TAhu Bakso Ayam Handmade) 😉 Anti Gagal!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hidangan tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

TABAH (TAhu Bakso Ayam Handmade) 😉

Pada umumnya orang malas mulai memasak tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Tahu Bakso Ayam Kukus Super Enak Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Tahu Bakso Yu Tini diproduksi menggunakan daging sapi pilihan, Tanpa pengawet sehingga baik untuk dikonsumsi oleh Anda & Anak-anak serta seluruh Tahu Bakso sangat cocok dihidangkan di berbagai kesempatan seperti: Kumpul Kerluarga, acara arisan RT, arisan keluarga, acara kantor, dll. Tahu diisi bakso ayam dan daging dicampur tepung aci.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 yuk!

Untuk memasak TABAH (TAhu Bakso Ayam Handmade) 😉, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/4 kg of ayam filet (me;dada).
  2. Dibutuhkan 20 pcs of tahu pong.
  3. Ambil 1 butir of telur.
  4. Diperlukan 2 sdm of tepung sagu.
  5. Siapkan 4 siung of bawang putih di goreng.
  6. Siapkan 4 siung of bawang merah di goreng.
  7. Sediakan 1 of scht mrica bubuk.
  8. Ambil secukupnya of Garam.
  9. Dibutuhkan of Es batu serut secukupnya.

Selain mudah dibuat, tahu bakso ayam bisa dibekukan untuk dijual frozen food online. Haluskan daging dan ayam beserta seluruh sisa bahan. Kami adalah produsen tahu bakso dengan merek MURNI, yang dikenal karena lebih enak dan awet. Dengan resep khusus kami unggul dalam segi rasa diantara banyaknya varian dan merek.

Proses menghidangkan TABAH (TAhu Bakso Ayam Handmade) 😉:

  1. Masukan ke cooper ayam filet, bawang merah bawang putih yg sdh di goreng layu, mrica bubuk, garam, telur, haluskan.
  2. Setelah halus tambahkan tepung sagu dan es batu serut blend lagi sampai tercampur rata.
  3. Belah tahu pong jangan sampai putus kemudian isi dengan adonan bakso, isi tahu sampai habis.
  4. Kukus tahu yg sudah di isi dengan adonan bakso hingga matang.
  5. Sajikan tahu bakso ayam, jika ingin di sajikan dengan cara di goreng juga bisa ya bun, klau saya lebih suka di sajikan setelah di kukus tanpa di goreng dengan cabe rawit hijau.
Kalo disuruh memilih saya lebih prefer ke bakso. tapi semua tergantung selera masing-masing lidah. Kalo saya pribadi dua-duanya bisa dibilang enak dan berada dalam kategori bisa disantap semua kalangan. Resep Tahu Bakso Ayam Cocol Pakai Saos Tomat, si Kecil Pasti Suka Moms. Tahu bakso Baginda Raja beralamat Outlet & Rumah Produksi di jl. Prinsip pembuatannya adalah memperbaiki kualitas dan diversifikasi produk dari tahu-tahu bakso yang sudah ada di Ungaran.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tabah (tahu bakso ayam handmade) 😉 hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar