-->

Cara Gampang Membuat Bolu jadul 6 telur Anti Ribet!

Bosen dengan makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep bolu jadul 6 telur ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan bolu jadul 6 telur untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu jadul 6 telur

Kebanyakan orang tidak berani memasak bolu jadul 6 telur karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 6 telur! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep bolu panggang jadul(ala kreasi dapurku). Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Delicious & Soft 👍👍 - Mells Kitchen This Bolu cake is always in demand even though more and more.

Teman-teman dapat membuat bolu jadul 6 telur hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu jadul 6 telur yuk!

Untuk menyiapkan Bolu jadul 6 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 6 of telur ayam.
  2. Siapkan 150 gr of gula halus.
  3. Gunakan 2 sdt of SP.
  4. Sediakan 1 sdt of bubuk vanili.
  5. Ambil 200 gr of tepung terigu.
  6. Siapkan 20 gr of maizena.
  7. Dibutuhkan 20 gr of susu bubuk.
  8. Ambil 100 gr of butter wysman.
  9. Ambil 100 gr of palmia royal.
  10. Sediakan 1/2 sdt of garam.

Kemudian masukkan telur, kuning telur dan gula tepung dalam wadah, kocok dengan menggunakan mixer berkecepatan sedang di awal, lalu naikkan kecepatan hingga adonan mengembang hingga berwarna putih. Lalu, masukkan ayakan tepuk sedikit demi sedikit pada kocockan telur dan gula. Real homemade dibuat dengan penuh cinta, dan taburan topping yg sangat melimpah. Coklat Meses Keju Kacang Nougat (Bukan kacang biasa yaa, kacangnya dibuat Nougat krispy&kriuk waktu digigit.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul 6 telur:

  1. Campurkan telur ayam, SP, gula halus, vanili bubuk dalam 1 adonan, mikser dengan kecepatan tinggi hingga pucat berjejak.
  2. Lelehkan margarin dan butter, dinginkan. Campur dengan garam, aduk-aduk hingga rata..
  3. Campurkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk..
  4. Masukkan secara bergantian adonan margarin butter dengan terigu. Mikser ke adonan telur dengan kecepatan rendah. Pastikan seluruh adonan tercampur rata..
  5. Tuang 2 sendok makan perisa makanan ke dalam piring. Ambil beberapa sendok adonan telur tepung dan margarin yang sudah tercampur rata..
  6. Tuang ke dalam loyang.
  7. Masukkan loyang ke dalam oven yang telah dipanaskan selama 15 menit suhu 170 derajat celcius..
  8. Oven adonan selama 30 menit suhu 160 - 170 derajat..
BASIC SPONGE CAKE by : @chenniezhang. Mixer telur, gula dan sp hingga putih. Masukkan mentega cair, aduk balik hingga merata. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Her şey dahil, tam pansiyon ve diğer tüm otellerde en uygun fiyatlar için tıklayın.

Selamat mencoba resep bolu jadul 6 telur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar