-->

Cara Gampang Menghidangkan Jongkong sari kedelai yang Lezat!

Ingin tau rahasia masak jongkong sari kedelai yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep jongkong sari kedelai terbaik! Hadirkan jongkong sari kedelai untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Jongkong sari kedelai

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan jongkong sari kedelai karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari jongkong sari kedelai! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sari kedelai atau susu kedelai (Bahasa Inggris: soymilk, soya milk; Hanzi: 豆漿; 豆奶) adalah minuman susu nabati yang dibuat dari kedelai. Sari kedelai disebut susu karena minuman ini berwarna putih kekuningan mirip dengan susu. Bersantailah di dalam restoran yang elegan dan nyaman.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan jongkong sari kedelai hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep jongkong sari kedelai!

Untuk memasak Jongkong sari kedelai, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr of ampas sari kedelai.
  2. Dibutuhkan 5 buah of cabe rawit.
  3. Dibutuhkan 2 buah of bawang merah.
  4. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  5. Diperlukan 1 sendok teh of ketumbar.
  6. Sediakan of garam.
  7. Sediakan 3 sendok makan of tepung segitiga biru.
  8. Siapkan 1 butir of telur ayam.
  9. Sediakan of minyak untuk mengoreng.

Pesan sekarang lewat Klook dan dapatkan segelas Susu kedelai gratis atau Rice Sheet Rolls! A jongkong is a type of dugout canoe from Maritime Southeast Asia. Jongkong was the simplest boat from Riau-Lingga area, and can be found widely though in small numbers throughout the area. Sari kedelai yang dibuat dengan cara merebus kacang kedelai mentah lalu digiling ini umumnya dikonsumsi oleh mereka yang alergi pada susu sapi.

Cara membuat Jongkong sari kedelai:

  1. Haluskan semua bumbu campur jadi satu dengan ampas kedelai.
  2. Tambahkan telur aduk rata lalu tambahkan tepung sedikit,sedikit aduk sampai adonan rata.
  3. Panaskan minyak dipengorengan.bentuk bulat pipih adonan goreng sampai warna kekuningan angkat siap dihidangkan Selamat mencoba.
Di pasaran umum harga kedelai disesuaikan dengan warna dan besar kecilnya biji. Harga kedelai putih lebih mahal sebab mudah dan baik sekali digunakan sebagai bahan pembuat tempe dan tahu yang sudah memasyarakat di Indonesia. Produk lanjutan sich sebenernya dari susu kedelai tawar. Hong Kong Sari Sari provide our customer Excellent Prices & Services. We ensure our customer could buy with Pleasant & Confidence!!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat jongkong sari kedelai. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar