-->

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 Anti Ribet!

Ingin tau rahasia membuat bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 terbaik! bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan hanya butuh dikukus, cocok bagi Anda yang belum memiliki oven di rumah. Lihat juga resep Bolu Kukus Mekar Sprite enak lainnya.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉 yuk!

Untuk memasak Bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of bahan caramel :.
  2. Dibutuhkan 125 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 250 ml of air.
  4. Gunakan 1 lbr of daun pandan.
  5. Sediakan of bahan lainnya :.
  6. Dibutuhkan 50 gr of gula pasir.
  7. Gunakan 2 btr of telur.
  8. Sediakan 200 gr of terigu segitiga biru.
  9. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  10. Gunakan 1/2 sdt of baking soda.
  11. Siapkan 50 gr of mentega (lelehkan) atau pake minyak sayur juga bisa.

Kalaupun gagal enggak terlalu rugi, hehehe. Agar teman-teman bisa langsung berhasil saat mencoba bolu kukus ini, coba deh ikuti tips saya berikut. Sebenarnya, tanpa adanya mixer kita masih bisa membuat brownisyang tak kalah enak dengan brownies yang dibuat dengan mixer. Sekarang, Anda pun bisa langsung membuat brownies sesuai kesukaan.

Proses menyiapkan Bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉:

  1. Buat caramel dgn cara panaskan gula pasir di wadah anti lengket sampai meleleh dan berubah warna, tdk perlu diaduk, cukup goyang2kan agar caramel merata, jgn sampai gosong,setelah meleleh masukkan air sedikit demi sedikit dan daun pandan. Didihkan sampai caramel larut. Dinginkan..
  2. Campur rata dan ayak tepung, baking powder dan baking soda. Sisihkan..
  3. Panaskan dandang dgn api besar yg tutupnya dialasi serbet..
  4. Mixer gula dan telur sampai putih berjejak, tuang caramel dan mentega cair. Aduk dgn mixer speed rendah sampai campur rata. Kemudian masukkan campuran tepung sedikit demi sedikit sambil di mixer dgn speed rendah sampai tercampur rata.
  5. Oles cetakan dgn minyak. Tuang adonan ke dalam cetakan kemudian kukus selama sekitar 20 menit atau tes tusuk. Selama pengukusan jgn buka tutup dandang agar matang sempurna..
Bolu kukus tersebut mempunyai bentuk yg empuk sekali dan halus juga cocok sekali dgn lidah kita. Makanan tersebut baik untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak Banyak dari kalian yang biasanya tak terlalu menyukai macam kue kukus ini, tetapi cukup banyak juga yang menyukainya. Ini dikarenakan bolu kukus merupakan cemilan sederhana enak dan menarik. Yuk, temukan beberapa kreasi resep kue bolu kukus di sini. Bagi Anda para penggemar kue bolu kukus maka Anda bisa menggunakan beberapa resep bolu kukus sederhana di bawah ini.

Mudah bukan membuat bolu kukus sakura dijamin enak 😍😙👍😉? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar