-->

Resep: Nastar Lumer (Glowing-Glowing) tanpa Wijsman tetep enak Anti Gagal!

Sedang mencari resep nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nastar Lumer (Glowing-Glowing) tanpa Wijsman tetep enak

Pada umumnya orang takut mulai memasak nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak!

Untuk menghidangkan Nastar Lumer (Glowing-Glowing) tanpa Wijsman tetep enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gr of Tepung Terigu (Segitiga Biru).
  2. Dibutuhkan 3 Butir of Kuning Telur.
  3. Sediakan 175 gr of Blueband Cake n Cookies.
  4. Siapkan 125 gr of Blueband Serbaguna.
  5. Sediakan 90 gr of Gula Halus.
  6. Siapkan 100 gr of Tepung Maizena.
  7. Dibutuhkan 2 Sachet of Susu Bubuk Dancow Putih.
  8. Dibutuhkan 1 Sdm of Kental Manis.
  9. Sediakan 1 Sdm of Minyak Sayur.

Langkah-langkah membuat Nastar Lumer (Glowing-Glowing) tanpa Wijsman tetep enak:

  1. Kocok Margarin, gula dan telur sampai tercampur rata..
  2. Masukkan tepung terigu secara bertahap, gula halus, susu bubuk dan maizena. (Aduk terus sampai rata)..
  3. Jika sudah tercampur simpan adonan ke dalam kulkas selama 10 menit..
  4. Keluarkan lalu bagi adonan menjadi 10gr (Agar ukuran adonan sama)..
  5. Cetak bulat-bulat lalu pipihkan dan masukkan selai nanas. Jika semua sudah dibentuk, panaskan Oven selama 10 menit dengan suhu 150°C..
  6. Angkat nastar yang sudah dipanggang, diamkan sebentar sampai hawa panas nya hilang, lalu oleskan campuran (2 kuning telur, 1 Sdm susu kental manis dan 1 Sdm Minyak Sayur) agar mengkilap..
  7. Panggang lagi selama 5 menit. - Kemudian angkat, biarkan sampai adem lalu simpan dalam toples..

Selamat mencoba resep nastar lumer (glowing-glowing) tanpa wijsman tetep enak! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar