-->

Resep: Bolu air coklat kukus Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat bolu air coklat kukus yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu air coklat kukus terbaik! Menu bolu air coklat kukus ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu air coklat kukus

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu air coklat kukus karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air coklat kukus! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah. Salah satu varian ✅ bolu kukus yang terkenal adalah Bolu Kukus Cokelat.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat bolu air coklat kukus hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu air coklat kukus!

Untuk menyiapkan Bolu air coklat kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 of telur utuh suhu ruang.
  2. Siapkan 200 ml of air atw susu.
  3. Dibutuhkan 25 gr of bubuk coklat.
  4. Siapkan 1 sdt of sp.
  5. Siapkan 120 gr of gula pasir.
  6. Gunakan 175 gr of tepung segitiga.
  7. Gunakan of Pasta coklat untuk tmbahn jika kurang coklat.

Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai, tak ada salahnya jika anda coba resep bikin kue kukus coklat ini. Dijamin enak dan disukai keluarga cocok banget nih buat cemilan akhir pekan besok. Bahan - Bahan Membuat Bolu Kukus. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja.

Cara membuat Bolu air coklat kukus:

  1. Campur telur,air,sp,gula mixer smpai mengembang kental berjejak.
  2. Lalu masukan tepung yg sudah tercampur bubuk coklat.
  3. Msukan sedikit demi sedikit aduk2 supaya rata.
  4. Tmbahm kan pasta jika coklatx kurang.lalu masukan loyang yg sudah disiap kan lbh dulu.lalu kukus hingga matang dengan api biasa sja.tutup panci jangan lupa kasih kain ya.
Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Bolu kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara spesial. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Cara membuat bolu air panggang, cara membuat bolu air kukus, cara membuat bolu air oven semuanya bisa memakai resep.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu air coklat kukus. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar