-->

Resep: Bolu Gulung Mini feat. Lapis Legit Kekinian

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bolu gulung mini feat. lapis legit ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! bolu gulung mini feat. lapis legit merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bolu Gulung Mini feat. Lapis Legit

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bolu gulung mini feat. lapis legit karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung mini feat. lapis legit! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat menghidangkan bolu gulung mini feat. lapis legit hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu gulung mini feat. lapis legit!

Untuk memasak Bolu Gulung Mini feat. Lapis Legit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 15 butir of kuning telur.
  2. Gunakan 1 butir of telur utuh.
  3. Siapkan 160 gr of butter.
  4. Dibutuhkan 30 gram of tepung terigu atau bisa di mix 20gr tepung + 10gr susu bubuk.
  5. Ambil 1 sachet of SKM.
  6. Diperlukan 80 gram of gula pasir halus.

Cara menyiapkan Bolu Gulung Mini feat. Lapis Legit:

  1. Kocok butter hingga putih, tambahkan SKM kira2 2sdm. Sisihkan..
  2. Kocok telur + gula hingga mengembang, lalu tambahkan tepung, mixer sebentar dgn kecepatan sedang..
  3. Masukan butter kedalam adonan telur, aduk dgn spatula hingga tercampur..
  4. Panaskan happycall, jgn lupa olesi mentega/butter, lalu tuang 3 sendok sayur adonan & ratakan. Masak dgn api kecil selama 4-5menit lalu check kematangan & angkat. Jgn terlalu lama masaknya agar tetap moist..
  5. Olesi dgn sisa SKM lalu gulung. Kemudian taruh diatas lapis selanjutnya, gulung kembali..
  6. Bisa ditambahkan selai atau apapun sesuai selera yaa. Tapi klo menurut saya krena ini pake resep lapis legit, kasih SKM aja udah enak..
  7. Tambahkan topping kesukaan utk penyajian..

Mudah bukan membuat bolu gulung mini feat. lapis legit? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar