-->

Resep: Bolu mentega jadul yang Menggugah Selera!

Coba resep bolu mentega jadul sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu mentega jadul, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu mentega jadul

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bolu mentega jadul karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mentega jadul! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep yang paling umum ditemukan Proses mencairkan mentega juga perlu diperhatikan, Moms. Resep bolu panggang jadul(ala kreasi dapurku). Butter Cake Chococips tanpa sp tanpa baking powder enak dan lembut.

Sobat dapat memasak bolu mentega jadul hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu mentega jadul!

Untuk menyiapkan Bolu mentega jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 8 of kuning telur.
  2. Siapkan 2 of telur utuh.
  3. Siapkan 90 gr of gula.
  4. Diperlukan 2 sdm of susu bubuk.
  5. Siapkan 80 gr of terigu kunci.
  6. Siapkan 100 gr of mentega leleh.
  7. Siapkan 1/4 sdt of SP (kalau telur tidak fresh).

Lihat juga resep Shortening Cake alias bolu mentega putih enak lainnya. Resep 'bolu mentega putih' paling teruji. key_wirawan. Sajian bolu mentega adalah kudapan lezat yang akan dapat anda sajikan dirumah dengan mudah. Maka mari kita simak langsung seperti apa resep membuat kue bolu mentega yang empuk dibawah.

Proses memasak Bolu mentega jadul:

  1. Mixer telur,gula, dan SP (jika perlu) sampai kental berjejak.
  2. Saring tepung dan susu di atas adonan. Mixer kecepatan 1 sampai rata saja.
  3. Masukkan mentega. Aduk balik..
  4. Oles loyang dengan mentega, lapisi dengan tepung tipis.
  5. Oven 170 derajat 30 menit. 180 derajat 10 menit.
Resep kue bolu mentega ini begitu empuk, ringan, dan halus. Sangat cocok disandingkan dengan teh hangat di sore hari. RESEP BOLU PANGGANG JADUL(ALA KREASI DAPURKU)Kreasi Dapurku. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Resep Bolu Keju Panggang Bolu Jadul.

Mudah bukan membuat bolu mentega jadul? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar