-->

Resep: Bolu Jadul Stick Untuk Pemula!

Coba resep bolu jadul stick sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu jadul stick cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Bolu Jadul Stick

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bolu jadul stick karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul stick! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak bolu jadul stick hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu jadul stick yuk!

Untuk membuat Bolu Jadul Stick, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 butir of kuning telur.
  2. Gunakan 2 butir of putih telur.
  3. Dibutuhkan 100 gram of tepung.
  4. Diperlukan 125 gr of gula pasir.
  5. Siapkan 125 gr of butter/mentega.
  6. Sediakan of coklat batangan.
  7. Dibutuhkan of coklat batangan warna.
  8. Dibutuhkan of springkel warna.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Jadul Stick:

  1. Lelehkan butter/mentega.
  2. Kocok telur dan gula hingga mengembang.
  3. Masukkan tepung yang sudah diayak, aduk balik dengan spatula, masukkan mentega cair aduk balik hingga merata.
  4. Tuang ke dalam loyang kotak 18cm, hentakan lalu panggang hingga matang sekitar 30 menit. angkat diamkan hingga dingin.
  5. Potong2, tusukkan stik es krim pada tiap2 potongan lalu celupkan ke dalam coklat yang sudah dilelehkan (tim) kemudian hias dengan coklat warna yang dilelehkan juga, beri springkel.
  6. Saya buat 2xresep.. 1 resep jadi 12 stick.

Selamat mencoba resep bolu jadul stick! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar