-->

Cara Gampang Membuat Bolu Pisang irit telur no mixer Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep bolu pisang irit telur no mixer yang paling sedap? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu pisang irit telur no mixer terbaik! bolu pisang irit telur no mixer salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Bolu Pisang irit telur no mixer

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu pisang irit telur no mixer karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang irit telur no mixer! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menghidangkan bolu pisang irit telur no mixer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu pisang irit telur no mixer!

Untuk menyiapkan Bolu Pisang irit telur no mixer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 Buah of telur.
  2. Gunakan 100 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 4 buah of pisang serawak (167 gr).
  4. Gunakan 250 gr of tepung terigu.
  5. Siapkan 115 ml of Susu cair.
  6. Ambil 1 sdt of baking powder.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of baking soda.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of vanili.
  9. Dibutuhkan 115 gr of margarin cair (me:30 gr krna sisa yg ada).

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pisang irit telur no mixer:

  1. Kocok telur dan gula menggunakan whisker hingga berbusa/gula larut.
  2. Setelah itu masukkan pisang yang sudah dihaluskan, aduk hingga rata.
  3. Masukkan terigu BP, BS, vanili dan susu cair, aduk hingga rata.
  4. Terakhir masukkan margarin cair,aduk putar balik hingga rata.
  5. Masukkan ke dalam loyang dan hentakkan.
  6. Panggang di oven selama 45-60 menit suhu 170 derajat celcius/tes tusuk jika tidak ada yang menempel berarti sudah matang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu pisang irit telur no mixer. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar