-->

Cara Gampang Membuat Kue Bawang Jadul Untuk Pemula!

Coba resep kue bawang jadul sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan kue bawang jadul! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Kue Bawang Jadul

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue bawang jadul karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bawang jadul! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue bawang adalah camilan yang mudah membuatnya dan dapat dinikmati di berbagai situasi. Cara Membuat Kue Bawang - Masih rindu dengan suasana lebaran yang penuh dengan makanan-makanan khasnya? Tidak ada salahnya kalau kalian intip ragam cara.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan kue bawang jadul hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue bawang jadul!

Untuk memasak Kue Bawang Jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr of terigu.
  2. Dibutuhkan 150 gr of bawang merah.
  3. Gunakan 5 siung of bawang putih.
  4. Ambil 2 sdm of margarin.
  5. Gunakan 1 butir of telur.
  6. Sediakan 1 saset of royco.
  7. Dibutuhkan Irisan of daun seledri secukupnya.
  8. Siapkan 1 secukupnya of Garam.
  9. Gunakan secukupnya of Air.
  10. Diperlukan secukupnya of Minyak goreng.

Kue bawang, siapa yang tidak pernah mencoba kelezatan dan kerenyahannya? Kue bawang atau biasa disebut keripik bawang ini memiliki cita rasa gurih dan enak. Lihat juga resep Donat Tape Jadul enak lainnya. Berbicara mengenai kue ulang tahun, tentunya kamu sudah tahu bahwa kini orang bisa Nah jika kamu ingin membuat kue ulang tahun, berikut ini ada beberapa resep kue ulang tahun yang bisa.

Proses menghidangkan Kue Bawang Jadul:

  1. Blender bawang merah, bawang putih, garam, royco, telur dan margarin sampai halus (saya blender semua bahan diatas biar saat mengadon dengan tepung gampang tercampur rata).
  2. Siapkan tepung dan daun seledri didalam wadah, tambahkan bumbu yg telah diblender tadi sambil di aduk, setelah itu tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk/diremas remas dengan tangan, sampai adonan kalis dan bisa dibentuk.
  3. Ambil adonan sebesar kepalan tinju lalu gunting gunting adonan, ukurannya sesuai selera masing masing, wadah tempat adonan yang sudah digunting sebelumnya ditaburi tepung biar gak lengket.
  4. Panaskan minyak, goreng kue bawang sampai kuning kecoklatan.
Jemblem Kue Jadul Dr Bahan Singkong Bisa Dijual. Menanam Bawang Putih Di Aqua Gelas. Adegan Film Jadul Hot No Sensor. Video Sex No Sensor Full Telanjang Ayu Azhari Gadis Metropolis Mencoba tips kimi hime tutorial bikin payudara.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue bawang jadul. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar