-->

Cara Gampang Membuat Tahu Goreng Lada Garam Untuk Pemula!

Ingin masak tahu goreng lada garam yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu goreng lada garam terbaik! tahu goreng lada garam adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Tahu Goreng Lada Garam

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan tahu goreng lada garam karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng lada garam! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep 'tahu lada garam' paling teruji. Tahu, Tepung terigu, Tepung Maizena, Bawang putih, Cabe Rawit, Cabe. Tahu Bulat Lada Garam, camilan endeus yang bikin Endeusiast mau nambah terus!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan tahu goreng lada garam hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tahu goreng lada garam!

Untuk menyiapkan Tahu Goreng Lada Garam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 buah of tahu putih kotak.
  2. Sediakan of Daun bawang cincang.
  3. Gunakan 1 bh of Cabai Keriting merah, buang bijinya.
  4. Ambil 2 siung of bawang putih, cincang.
  5. Diperlukan 6 sdm of tepung bumbu kobe.
  6. Dibutuhkan 2 sdm of maizena.
  7. Sediakan Sedikit of air.

Ayam Goreng Lada Garam pittig gebakken kip. Resep Tahu Lada Garam Super Simpel. Tahu cabe lada garam ala cafe. non firdha. Boleh nih, Bunda coba resep tahu lada garam buat menu pelengkap.

Langkah-langkah memasak Tahu Goreng Lada Garam:

  1. Potong2 tahu menjadi kotak2 kecil sesuai selera..
  2. Larutkan maizena dan tepung bumbu serba guna kobe (aku pakai yg rasa bawang putih) dengan sedikit air. Larutan ini jangan tll kental, jangan jg tll cair. Kira2 airnya 1/2 mangkuk kurang. Aduk rata..
  3. Masukkan tahu dalam larutan tepung, diamkan sebentar..
  4. Goreng tahu, sambil goreng perciki dengan larutan tepung sisa untuk membuat kulit tepung yang lebih tebal. Hati2 saat membalik agar tahu tidak hancur. Perciki jg setelah dibalik. Aku lakukan sampai larutan tepung habis karena anak2 suka jika banyak kriuk2. Angkat jika sudah coklat dan berkulit garing. Sisihkan..
  5. Sisakan sedikit minyak bekas goreng tahu tadi, nyalakan api kecil saja, masukkan bawang putih, cabai cincang, bawang putih, aduk2 sebentar, beri garam, penyedap jamur, Lada, lalu masukkan tahu tadi bersama semua kriuk2nya, aduk2. Cek dan koreksi rasanya. Angkat dan siap disajikan..
Rasanya gurih dan bikin nagih, cara membuatnya pun mudah. Masih punya tahu pong di kulkas, tapi bingung mau dibikin menu apa? Boleh nih, Bunda coba resep tahu lada garam buat pelengkap menu makan keluarga. Resep cumi lada garam paling enak!!!! Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Selamat mencoba resep tahu goreng lada garam! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar