-->

Resep: Kue Cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan yang Bikin Ngiler!

Coba resep kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Kue Cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan

Pada umumnya orang sudah minder duluan kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan!

Untuk menghidangkan Kue Cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 7 sdm of tepung terigu.
  2. Siapkan 7 sdm of gula pasir.
  3. Sediakan 2 btr of telur.
  4. Ambil 100 gr of margarin, cairkan.
  5. Sediakan 2 sdm of susu dancow cairkan dg 1 cangkir air.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  7. Ambil 1/2 sdt of vanili.

Cara menghidangkan Kue Cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan:

  1. Kocok telur dan gula menggunakan garpu sampai berbuih, masukkan bahan2 lain, aduk rata.
  2. Biarkan sd 15 menit agar baking powder bekerja.
  3. Panaskan cetakan kue cubit jika ada, atau teflon, ulaskan minyak goreng dengan kuas.
  4. Masukkan adonan sampai habis, masak dengan kematangan yg diinginkan. Kalau saya suka atasnya masih meler2 alias 3/4 matang.
  5. Kue cubit ala Evie siap disantap, lebih enak panas2... selamat mencoba.
  6. Catatan : takaran sendoknya sampai munjung kalau orang Jawa bilang, alias menggunung..

Mudah bukan membuat kue cubit enak meler mudah tanpa mixer dan timbangan? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar