-->

Resep: Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang Kekinian

Ingin tau rahasia masak kue cubit lumer green tea ala abang-abang yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit lumer green tea ala abang-abang terbaik! kue cubit lumer green tea ala abang-abang, makanan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue cubit lumer green tea ala abang-abang karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lumer green tea ala abang-abang! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan kue cubit lumer green tea ala abang-abang hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit lumer green tea ala abang-abang!

Untuk memasak Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 gram of tepung protein sedang.
  2. Dibutuhkan 80 gram of gula pasir.
  3. Gunakan 1 butir of telur ayam.
  4. Gunakan 1/2 sdt of Baking Powder.
  5. Siapkan 1/4 sdt of Soda Kue.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of ragi instan.
  7. Dibutuhkan Sejumput of vanili susu saya pakai L'arome.
  8. Siapkan 2 sdm of blueband cake and cookies di cairkan.
  9. Gunakan 100 ml of air matang.
  10. Ambil Secukupnya of pasta matcha saya pakai red bell.
  11. Sediakan of Topping.
  12. Sediakan of Milo Bar.
  13. Gunakan of Choco chip.
  14. Diperlukan of Meises warna warni.
  15. Ambil of Kacang sangrai.
  16. Diperlukan of Oreo.
  17. Dibutuhkan of Meises Coklat.
  18. Sediakan of Glaze susu.
  19. Dibutuhkan of Glaze coklat.

Cara membuat Kue Cubit Lumer Green Tea Ala Abang-Abang:

  1. Mixer telur dan gula pasir hingga putih kental berjejak, tambahkan baking powder dan soda kue aduk.
  2. Tambahkan tepung terigu, vanili susu dan air bergantian mixer hingga tercampur rata gunakan speed rendah, tambahkan margarin cair aduk balik dengan spatula.
  3. Tambahkan pasta matcha aduk rata tambahkan ragi instan aduk hingga rata tutup adonan dengan serbet bersih, diamkan adonan selama 15 menit, bisa di sambi cuci perabot setelah 15 menit aduk adonan.
  4. Panaskan cetakan poles tipis margarin, gunakan api kecil saja, tuang 1 sdm sayur adonan tutup adonan selama 3 menit, setelah 3 menit tambahkan topping sesuai selera tutup lagi diamkan sebentar sekitar 1-2 menit kemudian angkat.
  5. Sajikan selagi hangat.

Selamat mencoba resep kue cubit lumer green tea ala abang-abang! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar