-->

Resep: Ogura Pandan ANTI GAGAL Anti Ribet!

Coba resep ogura pandan anti gagal sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ogura pandan anti gagal cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Ogura Pandan ANTI GAGAL

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ogura pandan anti gagal karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ogura pandan anti gagal! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Ogura cake pandan anti gagal. Buku dengan judul "BUKU PANDUAN BERTANI ANTI GAGAL" tersebut saya susun selengkap-lengkapnya. Haii mbak.ini sekarang jadi resep jualan andalanku kalo ada orderan ogura pandan.pada bilang enak.makasih ya mbak😘.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan ogura pandan anti gagal hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ogura pandan anti gagal yuk!

Untuk membuat Ogura Pandan ANTI GAGAL, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of bahan a :.
  2. Siapkan 5 of kuning telur.
  3. Ambil 1 butir of telur utuh.
  4. Siapkan 40 gram of minyak makan.
  5. Ambil 85 gram of tepung terigu (me: kunci).
  6. Dibutuhkan 85 gram of santan kental (me: kara).
  7. Ambil 1 sdm of pasta pandan.
  8. Ambil 1/2 sdt of pasta vanila.
  9. Ambil of bahan b :.
  10. Siapkan 5 of putih telur.
  11. Dibutuhkan 95 gram of gula pasir.
  12. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of air jeruk nipis (pengstabil kocokan).

May Alla bless you and family. PANDAN CHIFFON CAKE dengan pasta pandan asli HARUM & ANTI GAGAL. Pandan Ogura Cake adapted from Aunty Young Scroll down for updated ingredients variation, making it more sponge cake texture. A blog about baking, cooking and everything in between.

Proses menghidangkan Ogura Pandan ANTI GAGAL:

  1. BAHAN A: Aduk semua bahan A sampai benar-benar rata dengan menggunakan whisk. Sisihkan..
  2. BAHAN B: Kocok putih telur, garam, dan air jeruk nipis dengan mixer. Jika sudah berbusa, masukkan gula bertahap (jangan sekaligus). Lalu mixer hingga soft peak/jambul petruk..
  3. Masukkan bahan B kedalam bahan A secara bertahap dengan spatula sampai habis..
  4. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah dilumuri mentega dan tepung, serta diberi kertas roti..
  5. Panggang 160°c selama 55 menit (sesuaikan dengan oven masing-masing) dengan teknik Au Bain Marie (alasi loyang utama dengan loyang yang lebih besar yang sudah diberi air ±1cm..
  6. PENTING: Gunakan api atas bawah. Tapi jika bagian atas sudah terlihat kecoklatan pindah ke api bawah saja. Api atas dimatikan..
  7. Jika sudah matang, angkat, sajikan..
Wah best sungguh resepi kek ogura pandan ni. Sangat-sangat lembut dan moist rasa kek ni. Boleh la anda cuba dan tambah dalam koleksi menu kek. Dah siap dah resepi kek ogura pandan yang super duper lembut ini. Nak menang hadiah istimewa selain resepi dan tips.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ogura pandan anti gagal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar