-->

Cara Gampang Membuat Kue Kering Stik Cokelat Kekinian

Coba resep kue kering stik cokelat sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue kering stik cokelat adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kue Kering Stik Cokelat

Banyak orang malas mulai memasak kue kering stik cokelat karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering stik cokelat! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Teman-teman dapat membuat kue kering stik cokelat hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue kering stik cokelat!

Untuk menyiapkan Kue Kering Stik Cokelat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A.
  2. Gunakan 200 gr of margarin.
  3. Gunakan 50 gr of butter.
  4. Ambil 80 gr of gula halus.
  5. Dibutuhkan 2 butir of kuning telur.
  6. Diperlukan of Bahan B (ayak).
  7. Dibutuhkan 400 gr of tepung kunci biru.
  8. Sediakan 30 gr of maizena.
  9. Ambil 1 bungkus of susu bubuk dancow.
  10. Gunakan 1 sdt of vanili.
  11. Sediakan of Toping:.
  12. Gunakan Stik of cokelat merk collata (dibagi 3).

Proses menghidangkan Kue Kering Stik Cokelat:

  1. Mixer bahan A sampai halus.
  2. Masukkan bahan B, aduk pakai spatula..bulatkan adonan dan wrap,simpan di kulkas selama 10 menit.
  3. Keluarkan adonan dan pipihkan.. Ketebalan kurang lebih 0,5 cm.. Letakkan potongan stik coklat,agak ditekan halus dan beri hiasan diatasnya.
  4. Panggang selama 25-30 menit pd suhu 130 dercel (Sesuaikan dengan panas oven masing2).

Mudah bukan membuat kue kering stik cokelat? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar