-->

Cara Gampang Menyiapkan Nastar pulen enak Anti Ribet!

Ingin bikin nastar pulen enak yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar pulen enak terbaik! nastar pulen enak, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Nastar pulen enak

Sebagian Besar orang sudah minder duluan nastar pulen enak karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar pulen enak! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nastar isian selai nanas ini mudah dibuat, lho. Nastar isian selai nanas ini mudah dibuat, lho. Bagi yang tidak memiliki oven bisa juga membuat nastar dengan menggunakan wajan anti lengket.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat nastar pulen enak hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar pulen enak!

Untuk membuat Nastar pulen enak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 125 gr of mentega.
  2. Siapkan 125 gr of margarin.
  3. Ambil 50 gr of gula halus.
  4. Siapkan 2 butir of kuning telur.
  5. Diperlukan 350 gr of tepung terigu.
  6. Gunakan 2 sdm of Susu bubuk.
  7. Gunakan of Bahan olesan.
  8. Diperlukan 2 butir of kuning telur.
  9. Sediakan 2 sdm of minyak goreng.
  10. Sediakan 2 sdm of susu kental manis.
  11. Siapkan of Bahan isi.
  12. Siapkan of Selai nanas.
  13. Ambil of Toping.
  14. Diperlukan secukupnya of Keju parut.

Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Nanas Enak Lembut Lengkap dengan Bahan-bahan serta Bernama kue nastar, salah satu kue lembut khas lebaran yang populer sekali dari dahulu hingga. Resep Cara Membuat Kue Nastar Keju Enak dan Gurih - Merayakan hari raya Idul Fitri kurang Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun sangat menyukai nastar karena rasanya yang gurih dan manis. Polesan nastar gampang & Banyak TRIK DAN CARA MEMBUAT RENGGINANG MENGEMBANG DAN RENYAH Resep Kue kering '' Bangket Sagu Susu '' Renyah Dan Lumer NASTAR KEJU. Roti nastar kini menjadi salah satu jenis kue yang memiliki peminat yang besar.

Proses menyiapkan Nastar pulen enak:

  1. Siapkan bahan step 1 Mixer gula halus dan kuning telur sampai tercampur saja.
  2. Kalau sudah tercampur masukkan mentega+ margarin+ tepung terigu dan susu bubuk mixer sampai kalis.
  3. Ambil sedikit adonan(saya pakai sendok takar, 1sdt) bentuk bulat, isi dengan selai nanas (saya bulatkan sebesar 1/2sdt).Taruh di loyang, beri jarak antara nastar yang satu dengan yang lain..
  4. Oven dengan suhu 140℃ selama lebih kurang 30 menit. Pakai api bawah Keluarkan dari oven..
  5. Olesi dengan kuning telur +minyak +skm yg sudah tercampur, lakukan 2 tumpuk, kalau mau isi toping keju, setelah olesan kedua taburi keju diatasnya.
  6. Oven lagi dengan suhu 100 ℃ kurang lebih 10 menit, dan. Angkat dan biarkan dingin, baru disimpan..
Roti nastar memiliki cita rasa yang enak dan nikmat. Untuk mendapatkan roti nastar kini memang tidaklah sulit. Identik sebagai kue lebaran, nastar punya banyak penggemar. Biasanya nastar dihidangkan saat perayaan lebaran atau hari-hari tertentu. Nastar dan kue kering lainnya juga biasa dihidangkan untuk.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nastar pulen enak hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar