-->

Resep: Brownies Stick Kekinian

Ingin memasak brownies stick yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brownies stick terbaik! Satu lagi hidangan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - brownies stick! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Brownies Stick

Banyak orang sudah menyerah duluan brownies stick karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies stick! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat brownies stick hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin brownies stick yuk!

Untuk membuat Brownies Stick, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 130 gr of dcc.
  2. Sediakan 50 gr of margarin.
  3. Gunakan 50 ml of minyak goreng.
  4. Siapkan 2 butir of telur.
  5. Ambil 120 gr of gula halus.
  6. Dibutuhkan 110 of tepung terigu.
  7. Dibutuhkan 30 gr of coklat bubuk.
  8. Diperlukan of Toping :.
  9. Gunakan 100 gr of dcc lelehkan dng 2 sdm margarin.
  10. Ambil of kacang cincang, sprinkle dan kacang almond cincang.
  11. Dibutuhkan of coklat putih, lelehkan.
  12. Siapkan stick of es krim secukupnya.

Cara menyiapkan Brownies Stick:

  1. Tim dcc, margarin dan minyak sampai benar2 leleh, angkat dan dinginkan.
  2. Kocok dng speed rendah.. telur dan gula halus selama 5 menit, masukkan tepung terigu dan coklat bubuk sedikit demi sedikit.. selanjutnya coklat leleh.. mixer selama 1 menitan..
  3. Oles loyang dng margarin.. alasi kertas roti, oles kembali... tuang adonan dan oven smpai matang, angkat dan dinginkan..
  4. Potong2 sesuai selera.. tusuk dng stick es krim dan siram coklat leleh.. tata di atas kertas roti.. taburi kacang cincang dan hias dng coklat putih leleh.. angin2kan smpai keras..
  5. Brownies stick siap di sajikan..

Selamat mencoba resep brownies stick! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar