-->

Resep: Capcay pedas goreng Kekinian

Coba resep capcay pedas goreng sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! capcay pedas goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Capcay pedas goreng

Sebagian Besar orang tidak berani memasak capcay pedas goreng karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari capcay pedas goreng! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Lihat juga resep Capcay Goreng Merah, Simpel & Enak enak lainnya. Resep Capcay Pedas - Mana nih yang pecinta pedas.

Kalian dapat menghidangkan capcay pedas goreng hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin capcay pedas goreng yuk!

Untuk memasak Capcay pedas goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 of telur ayam.
  2. Dibutuhkan 4 sdm of tepung terigu.
  3. Sediakan 1 buah of wortel.
  4. Ambil 5 of bakso ayam iris tipis2.
  5. Sediakan 1 buah of brokoli.
  6. Ambil 1/4 of kol.
  7. Sediakan 1 of daun bawang.
  8. Dibutuhkan 3 of lombok merah.
  9. Siapkan 5 of lombok rawit pedas.
  10. Siapkan 3 of bawang putih.
  11. Siapkan 3 of bawang merah.
  12. Diperlukan 1/2 of bawang bombay.
  13. Diperlukan secukupnya of Garam.
  14. Dibutuhkan secukupnya of Kaldu ayam.
  15. Diperlukan secukupnya of Kecap.

Capcay ini termasuk capcay goreng ya sista. Daripada beli di pedagang tenda di pinggir jalan, sekali-kali bikin sedniri lah yang lebih maknyus. Resep capcay goreng adalah salah satu varian dari masakan capcay yang dikreasikan sedemikian Cara Membuat Capcay Kuah Pedas. Tumis bawang putih dan merah sampai harum kemudian.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay pedas goreng:

  1. Pertama tama kita bikin adonan tepung dlu, kocok telur dan masukkan tepung terigu aduk aduk sampai merata kemudian tambahkan air sedikit. Jika sudah goreng menjadi beberapa bagian. Kemudian jika sudah dingin potong potong memanjang.
  2. Siapkan bumbu yang diiris, meliputi, bawang merah, bawah putih, bawang bombay dan cabai.
  3. Siapkan bahan seperti, kol, brokoli, wortel, bakso, kebetulan ada sisa telur puyuh dan daun bawang.untuk wortel dan brokoli saya rebus dlu setengah matang sebelum ditumis.
  4. Tumis bawang putih, merah, bawang bombay, masukkan cabai.jika sudah harum masukkan sedikit air. Masukkan garam dan kaldu tambah kecap.
  5. Jika sudah mendidih masukkan sayur kol.wortel dan brokoli. Masukkan bakso,daun bawang dan telur puyuh.aduk aduk hingga merata.test rasa. Jika sudah pas rasanya siap dihidangkan..
  6. Selamat mencoba.
Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Capcay Goreng juga dapat digunakan sebagai menu utama untuk bayi Anda. Tentu saja hidangan ini mengandung banyak vitamin, kaya serat, atau nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh manusia. Resep capcay goreng lebih nikmat namun cara bikin capcay dengan kuah kental juga lezat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat capcay pedas goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar