-->

Langkah Mudah Menghidangkan Sop Sayur Simple yang Lezat Sekali!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep sop sayur simple ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - sop sayur simple! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Sop Sayur Simple

Kebanyakan orang takut mulai memasak sop sayur simple karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sop sayur simple! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Bahan-bahan sayur boleh di tambah mengikut kesukaan anda cuma sayur yang keras perlu dimasukkan terlebih dahulu supaya lembut dengan sempurna bila siap masak nanti. Bahan-bahannya: Bawang Merah Bawang Putih Daun Bawang Sledri Wortel Kentang Kubis Atau bisa di Tambahin Ceker ,Tulang Ayam Tomat Dan Sayuran Lainnya Sesuai S. Resep sayur sop sederhana dan simple.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan sop sayur simple hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sop sayur simple!

Untuk menghidangkan Sop Sayur Simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan Secukupnya of Kol.
  2. Ambil 1/2 kuntum of Kembang Kol.
  3. Siapkan 2 buah of wortel ukuran sedang.
  4. Sediakan 1 buah of tomat.
  5. Dibutuhkan of Cabe setan.
  6. Ambil of Daun bawang.
  7. Siapkan of Sosis.
  8. Gunakan of Bakso.
  9. Gunakan of Tahu putih.
  10. Dibutuhkan of Gula.
  11. Gunakan of Garam.
  12. Gunakan of Kaldu bubuk.
  13. Sediakan of Merica bubuk.
  14. Siapkan of Bumbu Halus.
  15. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih.

Cari tahu lainnya di resep masakan sederhana. Untuk menambah kelezatan sayur sop dan sekaligus memenuhi nilai gizi, maka biasanya ditambahkan beberapa potongan daging ayam atau beberapa potong ceker ayam atau dapat juga dengan potongan kecil daging sapi. Kadang juga sayur sop di campur dengan makroni. Sup sayur merupakan sejenis hidangan yang terkenal dengan khasiatnya.

Cara menyiapkan Sop Sayur Simple:

  1. Geprek 3 siung bawang putih masukkan kedalam panci yang airnya sudah mendidih..
  2. Masukkan wortel yang sudah dipotong-potong. eh iya, cabe setan utuh juga masukkan ya..kl pengen pedes nanti tinggal digerus aja..
  3. Kalau ada ceker bolee dimasukkan. karena saya g punya stok ayam ya pake bakso aja..
  4. Masukkan kembang kol, daun bawang, tomat, sosis, dan tahu putih yang sudah dipotong..
  5. Tambahkan gula, garam, kaldu bubuk. Aduk, kemudian koreksi rasa. Sajikan hangat. Pake nasi putih juga enak. Pedesnya disesuaikan dengan selera. happy cooking moms..😉.
Berbanding makanan yang digoreng, ianya lebih menyihatkan dan bagus untuk sesiapa yang berdiet secara sihat. Sup sayur ini bukan sahaja sihat, malah keenakannya juga merupakan satu nikmat. Sup sayur ini memang mudah dan ringkas untuk di sediakan. Sup sayur ini sedap makan waktu panas. Kalau tak sihat atau tak sedap badan, bila pas makan/ hirup sup sayur ini rasa makin bertambah sihat.

Mudah bukan membuat sop sayur simple? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar