-->

Resep: Bakso Tahu Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat bakso tahu yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso tahu terbaik! bakso tahu pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Bakso Tahu

Banyak orang malas mulai memasak bakso tahu karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso tahu! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak bakso tahu hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakso tahu!

Untuk membuat Bakso Tahu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 buah of tahu besar (3000).
  2. Ambil 150 gr of dada ayam (kurleb 7000).
  3. Dibutuhkan 1 btg of daun bawang (1000).
  4. Dibutuhkan 2 sdm of tepung terigu (1000).
  5. Dibutuhkan 2 sdm of tepung tapioka (500).
  6. Sediakan 2 siung of bawang putih (500).
  7. Siapkan 1 sdt of merica bubuk (500).
  8. Gunakan secukupnya of Garam.
  9. Siapkan of Gula.

Tahu bakso merupakan jajanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Perpaduan antara tahu dan bakso yang diolah sedemikian rupa, menggoda selera siapa saja. Masak kembali hingga bakso mengapung, angkat dan tiriskan. e. Masukkan sisa adonan bakso ke dalam tahu.

Cara menyiapkan Bakso Tahu:

  1. Potong" kecil dada ayam, dan haluskan tahu. Campurkan tahu, ayam, bawang putih yg sudah dihaluskan, daun bawang, gula, garam dan merica. Aduk hingga tercampur rata..
  2. Setelah tercampur masukkan duo tepung dan aduk lagi, hingga semua tepung tercampur..
  3. Panaskan air hingga mendidih, lalu masukkan adonan yang sudah dibentuk bulat", biarkan hingga adonan mengambang pada permukaan air. Angkat dan sajikan. Paling enak dimakan dalam keadaan hangat denga cocolan saos..yummy...😋😋.
Resep Tahu Bakso Ungaran, Camilan Sekaligus Oleh-Oleh Populer Khas Jawa Tengah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Premium tahu bakso varian rasa pertama di Indonesia (Cek yuk lokasi outlet terbaru di sorotan) Ada di Go-Food & Grab Food Info franchise klik! ⤵️ bit.ly/halostb. Kelezatan tahu bakso goreng disukai mulai dari anak-anak hingga orang tua. Tahu bakso goreng sangat pas dinikmat dalam keadaan hangat untuk teman nonton tv dan bersantai bersama keluarga.

Mudah bukan membuat bakso tahu? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar